Selasa, 26 Februari 2013

Lebih Modern Tanpa Maskara

Headline
Riasan mata (ilustrasi)

INILAH.COM, Jakarta- Riasan mata tanpa maskara diprediksi akan menjadi tren. Hal ini terungkap dalam perhelatan New York Fashion Week 2013.

Sejumlah make-up artist dari Altuzarra, Thakoon, Teori Theyskens ', 3,1 Phillip Lim, dan menunjukkan DKNY telah menerapkan bebas maskara atau mascara free pada riasan model-model mereka.

Make-up artist Diane Kendal yang bekerja untuk Thakoon mengakui, dirinya sudah lama berlatih tidak mengenakan maskara bagi model-modelnya.

Diane percaya, wajah tanpa maskara terlihat lebih modern. Menurutnya, jika Anda menggunakan eyeliner, maka Anda harus menerapkannya sangat dekat dengan garis bulu mata, dan itu akan cukup menekankan bulu mata. Eyeliner meningkatkan bulu di pangkal.

Sementara make-up artist dari Maybelline, Charlotte Willer yang bekerja untuk pagelaran DKNY tidak langsung ekstrim bebas maskara, tapi ia memulainya dengan maskara satu lapisan dan transparan.

Katanya, dia memutuskan untuk tidak lagi menggunakan maskara hitam. Ini membuat wajah terlihat lebih bersih dan para model tidak terlihat seperti boneka.

Seperti dilansir darigeniusbeauty.com, pada sejumlah pagelaran busana, mulai ditinggalkannya penggunaan maskara karena make-up artist harus lebih menonjolkan bibir atau memberikan kesan murni pada kelopak mata.

Diane Kendal berpendapat, banyak gadis yang memiliki padangan fanatik tentang maskara dan tidak bisa meninggalkan rumah tanpa itu. Kini standar telah berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar