Selasa, 26 Februari 2013

Si Mini Bikin Tampilan Kaki Lebih Seksi


Headline
Foto : Ilustrasi

INILAH.COM,Jakarta - Bosan mengenakan celana? Kenakan saja rok mini. Selain lebih terlihat cantik dan feminin, Anda pun tidak akan merasa panas.

Namun, tidak semua jenis rok cocok untuk bentuk tubuh Anda. Penting untuk mengenali bentuk tubuh demi mendapatkan model rok yang sesuai.

Dilansir Women's Health, berikut beberapa aturan menggunakan rok mini yang sesuai dengan bentuk tubuh dan kaki agar tampilan terlihat makin seksi.

Tipe tubuh apel

Coba rok beraksen saku depan ber list atau yang memiliki tas pengikat di pinggang. Warna cerah dan bentuknya yang ringan melambai akan membantu memanjangkan tubuh.

Tipe kaki kencang

Beranikah diri kenakan rok berpotongan unik. Mullet skirt yang berpotongan pendek di depan dan panjang di belakang ini akan menonjolkan paha dan betis Anda yang kencang.

Tipe kaki pendek

Bagi pemilik kaki pendek, Anda sebaiknya mencoba gaya rok seperti kantorng kertas. Pinggang Anda terlihat memanjang dan begitu juga tampilan kaki Anda tampak lebih cantik dan jenjang.

Tipe tubuh atletit

Beri ilusi lekukan pinggul dengan rok lebar bergaris-garis semacam pada bentuk tubuh Anda yang cenderung boyish, maka Anda akan terlihat lebih girly.

Tipe kaki lurus

Rok dengan model blok warna adalah salah satu cara membuat tubuh Anda tampak lebih menarik dan berlekuk cantik.

Tipe tubuh mungil

Kenakan rok berbahan melayang, pilih yang bermotif mungil. Rok yang ringan, berbahan halus dan serba imut selalu cocok untuk Anda si mungil.

Tipe jam pasir

Tak perlu ragu, kenakan rok yang menonjolkan lekuk indah tubuh Anda. Rok model pinggang tunggu pasti pas digunakan oleh perempuan pemilik tubuh jam pasir. Tak hanya itu, rok dipastikan akan pas memeluk pinggang Anda yang seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar