Kamis, 28 Maret 2013

Bangkitkan Libido Wanita dengan Ciuman di Sisi Kanan

detail berita


SEBAGIAN pria sering bingung jika sudah dalam urusan memberikan orgasme pada wanita. Jangan khawatir lagi, sekarang sudah ada cara sederhana yang jarang diketahui pria untuk dapat memberikan gairah sensual pada pasangan mereka. Apa itu?

Pria tidak perlu khawatir lagi dalam memanaskan sensualitas wanita sekarang ini. Askmen telah menjabarkan beberapa cara untuk membangkitkan libido sensual wanita Anda. Dan ini lanjutannya.

Cium sisi kanan tulang belakangnya

Sentuhan di sisi kanan tulang belakang seorang wanita membuatnya mencair daripada sisi kiri, mungkin karena sisi kiri otak mengendalikan sisi kanan dan itu adalah sisi logis yang bisa membujuknya untuk melakukan apapun.

Cium di sisi kanan dan belai dengan lembut atau menggodanya. Pastikan Anda bergerak melengkung ketika akan menciumnya. Sentuhan Anda secara signifikan lebih kuat memberikan gairah pada dirinya.

Klimaks tipuan

Saatnya bagi Anda untuk mengambil trik dalam hal mencoba. Dengan semua perhatian itu, kulitnya akan memerah, pupil matanya membesar dan gemetar, sehingga dia akan mendorongkan diri ke Anda. Tipuan ini akan membuatnya merasakan orgasme nyata dan ia akan bersimpuh lelap ke dalam diri Anda.

sumber : http://sisi-wanitaku.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar