Kamis, 28 Maret 2013

Tips Menjadi Wanita Menarik yang Sulit Di Tolak Pria


Sesungguhnya dalam diri tiap wanita masing-masing mempunyai sisi menarik, hanya saja tidak setiap wanita mampu menggali sisi mana yang menarik dari dirinya dan tidak mengetahui bagaimana menunjukkannya. Hasilnya kita tidak mengetahui bahwa sebenarnya anda menarik di mata pria. Seorang CEO The Wingman Professional memberikan kursus kilat agar pesona yang terpendam dalam diri wanita dapat terkuak sehingga dapat menunjukkan betapa anda sangat menarik di mata pria. Beberapa aturan untuk mempermudah anda menarik lawan jenis dapat dilakukan

Pelajari bahasa tubuh

Sebagai makhluk visual, kesan pertama yang dapat ditangkap dari pria adalah bahasa tubuh anda. Agar anda mendapatkan perhatian penuh dari seorang pria, alangkah baiknya jika menggunakan elemen bahasa tubuh untuk menarik perhatian pria. Pendekatan dengan bahasa tubuh akan memberikan stimulasi kepada pria untuk merasa nyaman dengan anda karena merasa anda merespon dirinya, misalnya dengan senuhan ringan dan senyuman yang menunjukkan anda menyambutnya dengan baik. Menurut Edward, untuk menekankan apa yang anda katakana dengan pria, sebaiknya posisi tubuh anda tegak dan menyilangkan kaku serta kadang memberikan sentuhan ringan pada lutut untuk menguatkan apa yang anda katakan pada pria.

Belajar untuk menggoda

Menggoda merupakan salah satu cara untuk meluluhkan dan menarik perhatian pria. Menurut Edward, menggoda merupakan indikasi yang menegaskan bahwa anda menjurus pada hubungan cinta yang langgeng. Menggoda merupakan cara terampuh karena memadukan pujian, godaan dan sentuhan. Sikap mengedipkan mata dan memilin rambut akan menimbulkan kesan menggoda yang ampuh jika anda selingi dengan percakapan yang bersifat lucu. Sebaiknya lelucon yang anda sampaikan tidak berlebihan.

Cobalah untuk mendengarkan dan mengingat

Ada beberapa hal yang penting untuk anda lakukan dalam pembicaraan yaitu:
a) jangan lupa namanya,
b) mengingat apa yang dia katakan dalam percakapan sebelumnya sebagai bahan untuk memulai percakapan nanti
Yang menjadi catatan dalam percakapan adalah mulailai percakapan kolaboratif dimana tidak hanya mendengarkan tetapi juga memulai pembicaraan bergantian. Menurut Edward, tingkat rasa tidak aman pria sama dengan wanita jika percakapan tidak bersifat kolaboratif, meskipun pembicaraan pria tersebut aneh, berusahalah untuk selalu tersenyum dan menggap pembicaraanya menarik.

Mulai berciuman?

Menurut Edward teknik berciuman atau segitiga dapat dilakukan jika anda sudah cukup mengenalnya. Selain itu juga harus dilakukan pada waktu yang tepat saat anda mempraktekkan teknik segitiga. Caranya sangat mudah untuk berhasil dalam teknik segitiga ini yaitu menyingkirkan rambut yang menutupi wajah anda, dekatkan tubuh anda dengan dirinya dan angkatlah kepala anda, kemudian pandanglah mata dari kiri ke kanan lalu turun ke bibir dengan pandangan tajam. Perulangan dari kegiatan ini akan memberikan dia petunjuk dan sinyal agar dia melakukan teknik segitiga. Jika dia tidak juga melakukan teknik segitiga, maka anda dapat pula berinisiatif untuk melakukan dahulu.

Sumber: Tips Menjadi Wanita Menarik yang Sulit Di Tolak Pria | Lovira.com http://lovira.com/tips-menjadi-wanita-menarik-yang-sulit-di-tolak-pria/#ixzz2LbRhk68H 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar